Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kebanyakan makanan bagi masyarakan modern dikemas dengan bahan-bahan kimia untuk membuat cita rasa makanan serta penyimpanan jadi lebih praktis. Maklum lah, masyarakat modern pun menginginkan serba cepat dan praktis serta awet disimpan dalam waktu yang lama. Tak heran jika banyak produk makanan dicampur dengan bahan pengawet, tinggi garam dan gula serta tinggi lemak.

Jangan cepat menyerah pada keadaan, Ladies. Makanan modern pun dapat disulap menjadi menu yang lebih sehat. Bagaimana caranya? Ikuti terus tipsnya…

Gunakan minyak zaitun

Saat menumis atau memasak sayuran, ayam maupun ikan, pilihlah minyak yang mengandung rendah lemak seperti minyak zaitun. Tambahkan sedikit garam atau kaldu sayur untuk meningkatkan rasa tanpa kalori serta mencegah makanan menempel pada panci/wajan.

Tambahkan lebih banyak sayuran cincang

Makanan modern entah itu pizza, spaghetti, pasta atau apa pun makanan favoritmu, tambahkan lebih banyak sayuran cincang. Mulai dari seledri, wortel, tomat, brokoli, atau kembang kol.

Yogurt pengganti krim asam

Sup krim dapat menambah jumlah kalori yang berimbas pada peningkatan berat badan. Sebagai alternatif gunakan yogurt Yunani yang lebih banyak dan kaya rasa untuk membuat sup krim lebih sehat.

Tak perlu bingung lagi menikmati makanan junk food, cukup tambahkan banyak sayuran dan memilih untuk memasak semua makanan sendiri agar kandungan nutrisi jauh lebih terjaga.