Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kulit cantik sempurna atau yang biasa disebut dengan flawless skin adalah idaman banyak orang. Sayangnya tak sedikit yang hanya ‘ingin’ tapi tak tahu bagaimana cara mewujudkannya. Ladies, agar keinginanmu yang satu ini tak hanya jadi impian belaka, mari cari tahu cara mendapatkannya. Yuk, simak!

Manjakan kulitmu

Kulit juga butuh dimanjakan. Minimal satu kali seminggu sehingga masalah-masalah yang menyerangnya segera hilang dan kulit jadi makin flawless. Lakukan spa, facial, dan massage untuk melancarkan sirkulasi darah dan meregenerasi kulit dengan sel baru. Memanjakan kulit secara rutin akan membuatnya terlihat fresh dan makin cantik.

Lindungi dari sinar UV

Sinar matahari pagi memang menyehatkan. Namun kalau sudah lewat dari jam 9 pagi, sinar matahari justru dapat memicu penyakit berbahaya pada kulit. Maka dari itu, jika kamu beraktivitas di luar seharian, lindungi kulitmu dengan mengoleskan sunscreen supaya dampak buruk sinar UV tidak menyerangnya. Pilih sunscreen dengan kandungan SPF di atas 30 untuk perlindungan yang maksimal.

Banyak minum air putih

Air putih sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam sehari minimal kamu harus mengonsumsi 8 gelas agar badan tetap bugar dan kulit makin cantik. Air akan melembapkan kulit dari dalam sehingga terhindar dari kekeringan. Selain itu, minuman menyegarkan ini juga mengusir kusam dan membuat kulit makin kencang.