Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Ada banyak cara untuk bisa tampil cantik dan menawan. Salah satunya adalah dengan olahraga, aktivitas ini akan membuat penampilanmu makin fresh dan seksi lho. Beberapa latihan ringan bahkan bisa mengusir dagu ganda yang seringkali menjadi masalah para perempuan. Ladies, jika merasa terganggu dengan dagu bertumpuk dan membuat penampilan terlihat gendut, mari selesaikan dengan latihan berikut ini!

Julurkan lidah sejauh mungkin
Latihan ini mungkin terdengar konyol, namun sangat bermanfaat lho. Julurkan lidahmu hingga otot leher terasa tegang. Tahan selama 10 menit, lalu lepaskan. Ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali dalam satu kali sesi latihan agar kulit makin kencang dan dagu ganda hilang.

Mengapit bola tenis
Punya bola tenis yang tidak terpakai? Manfaatkan sebagai alat pembantu latihan mengusir dagu ganda. Letakkan di leher lalu apit dengan dagu. Tahan ini selama beberapa detik lalu lepaskan. Latihan ini sangat bagus untuk  meningkatkan kinerja otot dagu dan leher. Selain itu, kalau dilakukan secara rutin, maka dagu ganda juga kan ikut hilang dan kulit jadi kencang. Ulangi gerakan ini 10 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

Memutar kepala
Gerakan yang satu ini biasa dilakukan saat pemanasan. Putar kepalamu searah jarum jam, lalu putar lagi berlawanan arah. Lakukan selama 3-4 menit untuk mengencangkan kulit dan mengusir dagu ganda.