Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Dalam setiap geraknya, anak akan banyak bersentuhan dengan alam sekitar dan bertemu dengan banyak orang, sehingga kadangkala orang tua tidak bisa mengontrol kebersihan setiap anak. Untuk membentenginya, anak perlu makanan yang banyak mengandung antioksidan guna meningkatkan daya tahan tubuh dan menghalau pengaruh radikal bebas. Berikut ini makanan sumber yang mengandung antioksidan yang bisa dibuat untuk bekalnya, Ladies.

Bawang
Jangan lupa tambahkan bawang agak banyak di setiap masakan untuk si kecil. Bawang memiliki kandungan yang sangat banyak, antara lain vitamin A, C, B kompleks, selenium, kalium, kalsium dan magnesium. Bawang bahkan mampu membasmi bakteri atau virus yang bersarang di tubuh, menjaga kesehatan jantung dan mengatur kadar kolesterol dalam darah.

Kacang
Ada banyak ragam kacang yang kamu ketahui, kan? Jenis kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang merah, kacang hijau, dan sebagainya dikenal banyak mengandung antioksidan, kaya serat, protein dan zat besi. Rajin mengonsumsi kacang-kacangan dapat membantu menurunkan risiko terserang penyakit flu, infeksi lambung, dan sebagainya.

Brokoli
Sayuran berwarna hijau ini banyak sekali mengandung vitamin C dan kalsium. Kandungan vitamin dan mineral inilah yang ampuh menangkal berbagai penyakit pada anak, karena kandungan antioksidannya. Bahkan risiko kanker pun dapat dicegah dengan mengonsumsi brokoli setiap harinya.

Tomat
Baik dicampur dalam masakan, dimakan langsung atau dibuat jus, tomat sangat enak dinikmati oleh anak-anak. Kandungan likopen, vitamin E dan karotenanya berperan sebagai antioksidan dalam tubuh anak-anak sehingga membantu mengurangi risiko hinggapnya penyakit yang sering muncul.