Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel


Lari adalah olahraga yang paling mudah untuk dilakukan di tengah kesibukan. Bahkan belakangan, olahraga ini menjadi hits di kalangan anak muda karena banyaknya event yang diadakan. Namun, sebagian orang merasa kalau lari cukup melelahkan. Well, untuk menyiasati hal tersebut, yuk simak tips lari berikut, Ladies!

Pemanasan dulu

Sebelum mulai berlari, lakukan pemanasan terlebih dulu. Lemaskan otot-otot di badan agar tidak kaku. Pemanasan juga berfungsi untuk melumasi sendi dan juga meringankan denyut jantung sehingga badan tidak gampang capek saat berolahraga. Lakukan gerakan leg lift, high knees, dan jumping jack untuk pemanasan yang sempurna.

Minum air putih

Air putih merupakan minuman yang paling menyehatkan di antara yang lainnya. Dalam sehari, minimal harus mengonsumsi 8 gelas, termasuk saat olahraga. Selama berlari jangan lupa untuk membawa botol air agar ketika lelah datang kamu bisa langsung minum sehingga aktivitas bisa dilanjutkan kembali.

Latihan rutin

Ada banyak metode latihan lari yang tidak akan membuatmu merasa kelelahan. Salah satunya adalah metode 3-2-1. 3 menit lari, 2 menit jalan, dan satu menit lari akan membantu mengusir lelah dan meningkatkan kecepatan. Ulangi urutan tersebut dua kali sehingga badan tidak mudah capek.