Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk meregangkan badan dan melakukan beberapa aktivitas kebugaran. Ladies, jangan sia-siakan waktu berharga ini. Manfaatkan dengan melakukan rutinitas berikut ini agar lemak yang selama ini tertimbun di badan segera pergi dan digantikan dengan postur ramping bak model catwalk ternama. Yuk simak!

Yoga
Olahraga yang satu ini cukup populer lho. Gerakannya yang beragam akan membentuk otot dan tulang serta mengusir lemak penyebab kegemukan. Lakukan yoga setiap pagi agar badan bisa langsing dengan cepat. Jika tidak punya tentor, daftar saja di kelas yoga bersama sahabat atau mengikutinya secara online di rumah.

Air lemon hangat
Perpaduan air hangat dengan sari lemon yang dicampur jadi satu akan membuat pagi semakin berkesan. Minuman ini akan membantu membersihkan racun dalam tubuh sehingga kesehatan mengalami peningkatan. Selain itu, penat akan hilang dan badan terasa lebih rileks. Sekarang jadi siap deh menjalani hari yang penuh tantangan.

Bersepeda ke tempat kerja
Bersepeda merupakan olahraga yang membakar kalori dalam jumlah besar. Jika tak sempat melakukannya di akhir pekan, cobalah mengayuh sepeda ke tempat kerja setiap hari. Lebih efektif dan tidak akan mengganggu rutinitas yang lainnya. Udara sejuk dan bebas polusi akan membuat pikiran jadi lebih fresh sehingga produktivitas kerja meningkat.