Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Teh memang dikenal sebagai minuman yang menyehatkan. Tingginya kandungan antioksidan di dalamnya mampu memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas. Sehingga tubuh Anda pun jadi lebih sehat.

Selain diminum, ternyata teh juga mampu memberikan manfaat sehat jika Anda berkumur menggunakannya. Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan bahwa ternyata berkumur dengan teh mampu mengurangi penumpukan plak pada gigi. Penelitian yang dilakukan di India ini menggunakan 45 relawan dengan penyakit gingivitis dalam penelitiannya. Mereka diminta untuk berkumur dengan menggunakan obat kumur yang mengandung chlorhexidine dan teh setiap dua kali sehari setelah menyikat gigi. Hasilnya justru mereka yang berkumur dengan teh menunjukkan pengurangan atau penipisan plak selama masa percobaan selama 2 minggu.

"Kandungan tanin di dalam teh dipercaya memiliki manfaat hebat tersebut. Sebab tanin memiliki sifat antibakteri yang mampu mengikis atau membasmi bakteri yang menyebabkan terbentuknya plak. Sehingga plak jadi hilang dan risiko sakit gigi karenanya bisa hilang