Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Badan langsing merupakan impian banyak perempuan di dunia. Sayangnya tak banyak yang tahu bagaimana cara cepat untuk mendapatkannya sehingga seringkali terjerumus pada metode yang salah. Ladies, yuk cari tahu bagaimana tips singkat turunkan berat badan tanpa perlu menjalani metode gila yang mengerikan. Let’s check this out!

Olahraga

Olahraga sangat penting untuk kebugaran dan proses menurunkan berat badan. Jangan melewatkannya agar badan langsing bisa segera didapatkan. Setiap pagi, sempatkan untuk berolahraga minimal 30 menit untuk membakar lemak yang bersarang di perut ataupun bagian lainnya. Ada banyak lho olahraga yang ampuh menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Kamu bisa mencoba yoga, threadmill, jogging, lompat tali, bersepeda, ataupun yang lainnya.

 

 

Jauhkan snack

Snack merupakan godaan terbesar saat diet. Maka dari itu, sebelum memulai bersihkan dapur dari makanan yang satu ini. Simpan di tempat yang jauh dari pandangan agar tidak tergoda untuk mengonsumsinya. Dengan begitu diet akan berjalan lancar dan berat badan bisa turun dengan cepat.

Banyak minum air

Air sangat penting untuk kesehatan. Rajin mengonsumsi air juga akan membantu menurunkan berat badan dan membuatnya jadi langsing. Sebelum makan pastikan untuk minum satu gelas, nafsu makan terkontrol dan kamu tidak makan berlebihan. Dengan begitu, dalam satu bulan saja, berat badan bisa langsung turun dalam jumlah yang cukup mengagetkan.