Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Budaya minum teh telah terjadi sejak zaman dahulu di Inggris, kemudian menjamur ke negara lain termasuk Indonesia. Minuman ini memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, dan beberapa di antaranya dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Mau tahu yang mana saja, Ladies?

Teh Putih

Jenis teh ini sangat populer di Eropa dan daunnya dikukus, kemudian dikeringkan terlebih dahulu untuk mencegah oksidasi, sehingga akan memberikan rasa yang lembut. Minuman ini dapat dikonsumsi untuk membakar lemak-lemak dalam tubuh sebab mengandung berbagai macam nutrisi untuk pembakaran lemak, seperti protein, mineral, polifenol, polisakarida, asam amino, lignin dan methylxanthines. Sertakan teh putih sebagai minuman utamamu ya, Ladies.

Teh Hijau

Jenis teh ini sangat terkenal di pasaran, karena manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Beberapa manfaat dari green tea adalah meningkatkan fungsi otak, menurunkan risiko kanker, dan menurunkan berat badan. Teh ini terbukti dapat mengurangi berat badan, karena penelitian membuktikan bahwa minuman ini mengandung enzim aktif yang dapat merangsang pemecahan lemak dan lipid. Alangkah lebih baiknya bila mengkonsumsi green tea pada pagi hari agar lebih efektif.

Teh Hitam

Saat ini, teh hitam mulai dikenal masyarakat karena manfaatnya. Penelitian membuktikan bahwa teh ini berdampak pada penurunan berat badan, yang mana terdapat kandungan hormon kortisol yang dapat mengambil asam lemak yang dilepaskan oleh adrenalin. Dan studi menyatakan bahwa kandungan teh hitam seperti polisakarida dapat menurunkan kadar gula darah, sehingga dapat menurunkan risiko diabetes.