Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sudah pakai berbagai macam produk kecantikan, tapi kenapa hasilnya belum maksimal ya? Jika kamu bertanya-tanya tentang hal ini, sekarang saatnya mengajukan pertanyaan yang sama untuk kamu, yaitu: sudah sesuaikah jenis produk yang kamu pilih dengan jenis kulit kamu?

Jangan-jangan, selama ini produk kecantikan yang kamu pilih tidak bisa bekerja secara maksimal karena tidak sesuai dengan jenis kulit kamu? sebab, saat kamu mengetahui dengan tepat jenis kulit kamu, sudah pasti kamu akan dapat merawat kulit wajah dengan menggunakan produk yang tepat. Sebab, masing-masing jenis kulit tentu memiliki kebutuhan yang berbeda.


  • Kulit kombinasi

    Apabila bagian dahi, hidung, dan dagu kamu berminyak, cenderung memiliki masalah pada area tersebut, sedangkan sisa area kulit wajah kamu seperti bagian samping dahi, area mata, dan pipi sangat kering, sudah pasti kamu  memiliki kulit jenis kombinasi. 

     
  • Kulit Berminyak

    Cukup mudah sebenarnya untuk mengindentifikasi kulit berminyak. Pada umumnya kulit berminyak akan lebih terlihat setelah setengah hari beraktivitas dan cenderung memiliki pori-pori yang cukup besar. Kulit berminyak biasanya sering memiliki masalah pada kulit, seperti komedo baik komedo hitam ataupun putih, serta jerawat. 

     
  • Kulit Normal

    Bersyukurlah jika kamu memiliki jenis kulit normal. Jenis kulit normal dapat diketahui dengan tekstur kulit yang lembut dan berkilau. Kompleksi kulit dapat dilihat dari kulit kamu yang tidak terlalu kering, juga tidak terlalu berminyak. Jenis kulit ini jarang sekali memiliki masalah kulit, dan senangnya lagi adalah kamu jarang mengalami reaksi atau masalah apapun apabila mencoba berbagai macam produk. 

     
  • Kulit Kering

     

  • Jenis kulit kering paling jarang mengalami masalah seperti jerawat, atau komedo dan lainnya. Namun, jenis kulit kering cenderung memiliki kulit yang kasar dan lebih mudah mengalami kerutan sehingga terkadang make up akan susah menempel. Kamu dapat melakukan tes kecil untuk mengetahui apakah kulit kamu termasuk ke dalam jenis kulit kering dengan cara: tempelkan selotip berukuran kecil saja pada bagian dahi kamu, gosok perlahan dan lepaskan, apabila terdapat serpihan kecil yang tertempel pada selotip, ini menandakan bahwa kamu memiliki jenis kulit yang kering.