Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tinggal di kota yang memiliki tingkat polusi tinggi di dunia memang cukup susah. Debu dan polusi udara sudah menjadi makanan sehari-hari, apalagi bagi mereka yang bekerja di lapangan atau sangat aktif di luar rumah. Kotoran-kotoran itu menumpuk dan jika tidak dibersihkan dengan benar, Anda pun akan berurusan dengan kulit kusam. Kulit kusam tidak hanya meredupkan sinar wajah Anda, namun juga menjadi penyebab awal kulit keriput.

Kulit yang bebas kusam juga bisa diraih kok dengan langkah-langkah sederhana, jadi jangan berkecil hati jika tidak memiliki waktu lebih untuk melakukan facial mahal di salon seperti para selebriti. Banyak juga lho para selebriti Hollywood yang mengandalkan langkah-langkah mudah yang dapat dilakukan di rumah untuk mendapatkan kulit sehat. Yuk, simak apa saja langkah-langkahnya!

1. Eksfoliasi

Hal paling mendasar yang harus diperhatikan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya adalah kebersihan kulit. Kulit itu seperti kanvas, yang jika permukaannya bersih dan mulus, dapat merefleksikan cahaya pada wajah. Setiap harinya Anda menggunakan makeup lalu dibumbui dengan polusi udara serta debu-debu kota Jakarta. Kotoran-kotoran itu menempel di wajah selama berjam-jam sampai Anda pulang untuk membersihkannya. Masih berani untuk tidak membersihkan wajah di malam hari? Namun, cleanser saja ternyata tidak cukup! Untuk mendapatkan kulit yang bebas kusam, Anda pun harus rutin menggunakan eksfoliasi seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk yang tidak dapat dibersihkan oleh pembersih wajah biasa.

Produk yang telah mendapatkan banyak penghargaan ini terdiri dari 12 lembar peel pads yang berguna untuk membuat kulit bercahaya dan mengurangi kerutan. Produk eksfoliasi ini mengandung fruit acids (glycolic dan mandelic acids) yang membantu eksfoliasi permukaan kulit, dan menstimulasi sel-sel kulit baru.

2. Gunakan skincare yang tepat

Jika Anda telah rutin mengeksfoliasi kulit, kulit Anda akan seperti kanvas kosong yang siap dipoles. Sekarang, Anda butuh beberapa skincare yang kandungannya dapat menghidrasi, mengencangkan, sekaligus mencerahkan kulit!

Daripada injeksi vitamin C yang memiliki banyak resiko kesehatan, yuk coba oleskan dari luar saja. Efeknya juga tidak kalah efektif lho. Kandungan vitamin C memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang tidak hanya mencerahkan kulit tapi juga mampu menyamarkan noda hitam pada wajah