Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Hampir setiap wanita menginginkan tubuh yang langsing dan bebas dari lemak. Dan, untuk menjaga tubuh agar tetap langsing, biasanya mereka memiliki cara tersendiri. Misalnya, wanita Jerman jika ingin menjaga berat badannya adalah dengan mengkonsumsi kentang dan gandum. Nah, lain halnya dengan wanita Jepang. Mereka memiliki cara tersendiri untuk menjaga berat badannya. Mau tahu rahasia tubuh langsing ala wanita Jepang? Intip, yuk!

Menikmati Makanan

Wanita Jepang memiliki pola makan yang sehat dengan mengkonsumsi makanan yang rendah kalori. Selain itu, makanan tersebut disajikan dalam tatanan yang indah, sehingga sangat menarik untuk dikonsumsi. Hal inilah yang membuat wanita Jepang menikmati setiap hidangan yang diberikan. Dengan menikmati makanan, akan membuat nafsu makan bertambah, lho.

Mengkonsumsi Ikan

Mengkonsumsi makanan berlemak boleh-boleh saja. Asalkan lemak sehat yang berasal dari ikan-ikanan. Wanita Jepang lebih memilih ikan dibanding daging untuk dikonsumsi sehari-hari. Jenis ikan yang biasa dikonsumsi oleh mereka adalah salmon, tuna, mackerel, sarden, dan herring.

Mengonsumsi Sayur

Sebagian besar jenis makanan di Jepang dicampur dengan berbagai sayuran. Biasanya 4-5 jenis sayuran bisa disajikan dalam satu jenis makanan. Mengkonsumsi sayuran sangat baik untuk kebugaran tubuh, sehingga wanita Jepang selalu menambahkan sayuran dalam setiap menu makanannya.

Makan Dalam Porsi Kecil

Makan yang berlebihan sangat tidak baik untuk sistem pencernaan. Makanan di Jepang sering disajikan dalam piring dan mangkuk kecil, sehingga mereka sering makan dalam porsi yang kecil saja. Hal tersebut merupakan salah satu kunci agar tubuh langsing dan sehat.

Berjalan Kaki

Sebagian besar masyarakat Jepang lebih memilih berjalan kaki ketimbang naik kendaraan bermotor. Hal tersbeut juga dilakukan oleh para wanita cantiknya. Tidak heran bila sebagian besar wanita Jepang memiliki tubuh kecil, langsing, sehat dan lincah.