Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cuaca yang tidak menentu, apalagi di musim penghujan seperti ini kekebalan tubuh kamu perlu dijaga. Mengonsumsi makanan bergizi dapat menjaga kekebalan tubuh kamu, sehingga kamu terhindar dari sakit. Berikut adalah makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh seperti yang dilansir womanhealth.com yaitu:

  • Bawang putih

    Bawang putih banyak mengandung antioksidan yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Mengonsumsi bawang putih setiap hari dapat melawan bakteri jahat dalam tubuh. Kamu dapat mengonsumsi bawang putih secara langsung atau dicampur dengan masakan.

     
  • Bayam

    Bayam banyak mengandung folat yang dapat membantu tubuh memproduksi sel baru. Bayam banyak mengandung antioksidan, Vitamin B, serat. Kamu dapat mengonsumsi langsung bayam atau juga merebusnya sebentar.

     
  • Teh

    Teh adalah minuman yang banyak digemari. Banyak jenis teh dan memiliki banyak manfaat. Teh memiliki kandungan flavonoid yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Antioksidan yang terkandung dalam teh dapat menghancurkan radikal bebas.

     
  • Yoghurt

    Yoghurt memiliki kandungan bakteri aktif yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh. Yoghurt juga memiliki kandungan Vitamin D yang baik untuk tubuh.

     
  • Semangka

    Semangka memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat mencegah dehidrasi. Kandungan air yang banyak juga dapat digunakan sebagai menu diet kamu.