Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Melompati jam makan adalah pola makan tidak sehat yang sering Anda lakukan. Kesibukan menjadi salah satu alasan kenapa hal ini terjadi. Dan seringnya, sarapan adalah jam makan yang biasanya Anda lompati. Padahal kebiasaan ini mampu membawa beberapa bahaya untuk kesehatan.

Dikutip dari indiatimes.com, inilah bahayanya melompati jam makan.

  • Setiap kali Anda melompati jam makan, kerja pencernaan Anda menjadi tidak menentu. Salah satu hal yang pasti terganggu adalah sistem metabolisme tubuh. Jika Anda ingin memiliki sistem metabolisme tubuh yang baik, makanlah 3 kali sehari.
  • Makanan adalah sumber bahan bakar alami tubuh Anda. Setiap kali Anda makan maka tubuh akan menyimpannya menjadi cadangan energi untuk tubuh. Sehingga jika Anda melompati jam makan, maka tubuh bisa menjadi lemas.
  • Karena sistem metabolisme tubuh Anda berkurang setiap kali Anda kelaparan, maka tubuh Anda akan mudah lelah. Sehingga makanlah dengan teratur agar semua kegiatan Anda bisa Anda lakukan dengan baik.
  • Ketika melompati jam makan, emosi Anda pun juga akan terganggu. Akibatnya Anda menjadi mudah marah dan suasana hati Anda memburuk.

Itulah kerugian yang terjadi pada tubuh setiap kali Anda melompati jam makan. Biasanya Anda melakukannya karena Anda ingin kurus. Padahal tentu saja hal ini sangat membahayakan. Oleh karena itu daripada melompati jam makan, makanlah secara teratur.