Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Saat Anda sedang rajin-rajinnya berolahraga, Anda pasti juga akan menjaga pola makan Anda dengan benar. Sebab Anda tidak ingin kerja keras Anda dalam berolahraga menjadi sia-sia. Tak hanya memenuhi piring dengan makanan yang sehat, Anda pasti juga akan memperhatikan jam makan Anda.

Banyak yang bilang bahwa Anda dilarang untuk langsung makan setelah berolahraga. Sebab dikhawatirkan makanan yang Anda konsumsi akan kembali berubah jadi lemak. Mitos ini sebenarnya cenderung salah bila Anda terapkan. Sebab Anda perlu untuk langsung makan setelah olahraga karena dua alasan. Alasan yang pertama adalah bahwa makanan akan mengisi ulang cadangan energi tubuh yang terpakai selama berolahraga. Kemudian, alasan yang kedua adalah makanan berfungsi untuk memperbaiki sel-sel otot yang rusak karena berolahraga terutama bila Anda berlatih angkat beban.

Lantas, bagaimana jika Anda tidak merasa lapar setelah olahraga? Setidaknya konsumsilah segelas susu sebagai cadangan energi Anda.

Selain hal di atas, sebuah penelitian yang dipublikasikan di Medicine & Science in Sports & Exercise juga menemukan bahwa olahraga sama sekali tidak akan meningkatkan nafsu makan Anda. Jadi, jangan ragu untuk langsung makan setelah olahraga!