Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Melakukan beragam perawatan demi mendapatkan kulit yang sehat memang menjadi salah satu rutinitas wajib bagi perempuan. Namun, tentu saja tidak semua dari aktivitas tersebut baik untuk tubuhmu. Bahkan ada beberapa yang justru dapat meningkatkan risiko kanker, lho. Nah, agar tidak sampai salah langkah, yuk, perhatikan poin berikut!

 

 

 

Tanning Bed

Beberapa perempuan lebih menyukai memiliki warna kulit yang agak gelap karena dianggap lebih eksotis. Tentu saja cara instan untuk mendapatkannya adalah dengan masuk ke dalam alat yang disebut dengan tanning bed. Alat ini memancarkan sinar UV yang mengandung UVA dan UVB. Nah, dua kandungan tersebut adalah bahan yang dapat merusak kesehatan kulit. Tidak hanya itu, jika Ladies tetap melakukan proses tanning dengan langkah ini bisa jadi risiko terkena kanker kulit akan meningkat. Solusi yang aman, gunakan saja spray tan atau self-tanning lotion.

Kulit Putih

Salah satu syarat tak tertulis tampil menarik adalah memiliki kulit yang putih. Tidak heran jika banyak dari brand yang mengeluarkan whitening product untuk menunjang hal tersebut. Pilihlah secara bijak produk tersebut untuk mendapatkan tone kulitmu kembali setelah terbakar matahari.

 

 

 

Tidak Menggunakan Produk Anti Sunscreen

Salah satu penyebab yang mampu meningkatkan risiko kanker kulit adalah tidak menggunakan produk yang mengandung anti sunscreen. Padahal tujuan dari kosmetik yang satu ini adalah mengurangi efek radiasi dari sinar matahari. Selain itu, kesalahan fatal yang biasa dilakukan sebagian dari Ladies adalah tidak memulaskan kembali lotion atau sunblock setiap beberapa jam.