Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Beberapa area di tubuh seperti siku dan lutut tentu seringkali memiliki warna yang berbeda dengan bagian lain. Biasanya hal tersebut disebabkan karena kulit kering kurang perawatan yang menyebabkan menumpuknya sel kulit mati. Tentu saja kondisi ini membuat penampilan Ladies menjadi kurang oke. Yuk, simak ulasan berikut untuk mengatasinya dengan mudah!

Eksfoliasi

Bagi yang ingin memiliki kulit tubuh sehat, melakukan eksfoliasi secara berkala adalah pilihan tepat. Ladies bisa menggunakan minyak esensial dengan keharuman tahan lama yang dicampur dengan garam atau gula sebagai scrub-nya. Alternatif lain adalah dengan memakai body wash yang mengandung butir-butir halus sekaligus mempunyai aroma parfum. Gosok kulit dengan lembut untuk meluruhkan sel kulit yang mati dan kering. Lakukan setiap satu minggu sekali.

 

 

Aplikasikan Lotion

Salah satu rutinitas yang perlu Ladies terapkan mulai dari sekarang adalah dengan mengaplikasikanlotion setelah mandi. Keadaan kulit yang masih lembap akan memudahkan kandungan nutrisi pada produk tersebut meresap ke jaringannya. Jangan lupa untuk memulaskannya lebih banyak pada siku dan lutut, bungkus dengan memakai sarung tangan panjang serta kaus kaki.

Hindari Suhu Tinggi

Mandi menggunakan air panas memang mampu membuat otot tubuh menjadi lebih rileks. Apalagi jika ditambahkan minyak esensial dengan aroma parfum menyegarkan. Namun, aktivitas ini ternyata tidak baik untuk kesehatan kulit. Suhu yang terlalu tinggi dapat membuat sel kulit menjadi kering. Jadi, cukup pakailah air hangat suam-suam kuku saat membersihkan tubuh.