Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagian yang satu ini sering terabaikan pada saat proses merawat kecantikan wajah. Padahal, kulit di sekitar mata merupakan area yang sangat sensitif. Salah penanganana, bisa-bisa menimbulkan garis halus atau bahkan keriput, tidak mau mengalami hal tersebut, bukan? Nah, untuk menjaga kesehatannya, yuk, lakukan hal berikut!

Vitamin E

Bahan yang satu ini dapat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Kamu bisa menggunakan kosmetik dengan kandungan tersebut untuk merawat kulit sekitar mata. Bisa dengan mengaplikasikan minyak esensial yang memiliki vitamin E seperti minyak zaitun. Ladies juga bisa mengonsumsi vitamin E dalam bentuk pil atau makanan segar. Tidak hanya itu, pakailah eye cream yang mencampurkan zat tersebut pada formulasinya.

Menggunakan Masker Natural

Salah satu cara untuk merawat kesehatan kulit sekitar mata adalah dengan menggunakan masker. Kamu bisa membuatnya sendiri dari bahan organik dan campuran madu. Namun, bisa juga membeli eye mask yang memiliki kandungan vitamin dan mineral dari buah atau sayur. Aplikasikan selama sepuluh hingga lima belas menit. Bilas menggunakan handuk basah hingga bersih. Lakukan secara rutin sebanyak tiga kali dalam seminggu. Hasilnya, kulit area mata terasa lembut dan lembap. Penampilanmu tentu akan terlihat lebih menyegarkan.

Dinginkan Mata

Cara yang satu ini dapat merelaksasi mata. Tidak hanya itu menempelkanirisan mentimun atau sendok dingin tentu dapat menyegarkan mata yang lelah. Cukup letakkan selama lima belas menit. Langkah ini juga ampuh untuk meredakan pembengkakan pembuluh darah di kelopak mata. Alternatif lain yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan irisan kentang atau buah lain yang dingin.