Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Minum air dingin dan air panas memiliki manfaat yang berbeda. Keduanya akan memiliki manfaat yang baik, selama kamu mengonsumsinya di saat yang tepat. Seperti yang dilansir thehealth.com yang menyebutkan sebagai berikut:

Air Dingin

Saat terbaik minum air dingin adalah saat setelah kamu berolahraga. Hal ini karena, minum air dingin setelah berolahraga dapat mengurangi suhu tubuh dalam tubuh. Manfaat minum air dingin antara lain:

  1. Dengan minum air dingin terutama saat udara panas, dapat membantu mengurangi suhu tubuh. Air dingin lebih mudah diserap oleh tubuh.

  2. Air dingin dapat membantu menurunkan berat badan tubuh, karena air dingin lebih membantu dalam proses metabolisme tubuh.

  3. Membuat tubuh lebih segar.

Air Hangat

Saat terbaik minum air hangat adalah di pagi hari. Minum air hangat di pagi hari dapat membantu tubuh untuk mengaktifkan pencernaan setelah semalaman beristirahat. Manfaat minum air panas antara lain:

  1. Minum air hangat dapat membantu tubuh untuk menstimulan darah yang mengalir ke usus, sehingga pencernaan kamu lebih lancar.

  2. Selain dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, minum air hangat juga dapat membantu mengurangi masalah kulit.

  3. Jika kamu flu, minum air hangat disarankan karena dapat membantu meringankan pernapasan.

  4. Minum air panas juga dapat meringankan nyeri sendi.

Minum air dingin atau hangat sebenarnya sama-sama baik. Keduanya memiliki manfaat yang berbeda, yang perlu Ladies ingat adalah untuk selalu rajin minum air putih agar terhindar dari dehidrasi. Semoga bermanfaat.