Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Jika kita mencari informasi tentang cara menurunkan berat badan dalam internet, tentu akan sangat banyak sekali cara yang digunakannya. Salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi buah-buahan.

Memakan banyak buah dan sayur memang merupakan program diet yang bagus untuk melangsingkan tubuh dan membuat tubuh juga menjadi lebih sehat. Beberapa kandungan zat gizi dan juga vitamin yang ada dalam buah-buahan sangat tepat bila digunakan untuk menambah asupan nutrisi saat sedang berdiet. Dan tentunya banyak sekali macam buah yang dapat anda manfaatkan untuk melancarkan diet tersebut. Dan salah satu jenis buah yang memiliki efek yang cukup cepat dalam melangsingkan tubuh adalah semangka.

Semangka yang memiliki daging buah yang menyegarkan, ternyata memiliki kandungan vitamin dan juga mineral yang sangat penting bagi program diet yang sedang anda jalankan. Banyak ahli yang mengatakan bahwa buah semangka ini memberikan dampak yang bagus untuk membantu pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Selain itu juga, dengan sering memakan semangka maka rasa lapar anda juga akan lebih terkontrol, karena semangka akan memberikan rasa kenyang tanpa menambah berat tubuh. Disamping itu juga dengan kandungan airnya yang berjumlah sekitar 92 % maka akan membuat perut anda selalu dalam keadaan kenyang meski anda belum makan, terlebih lagi kandungan kalori dalam buah semangka juga sangat rendah. Manfaat lain yang anda peroleh selain membuat tubuh anda langsing adalah untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Cara mengkonsumsi semangka untuk program diet anda juga bisa dibilang tidak sulit. Anda dapat mengkonsumsinya dengan membuatnya menjadi sebuah jus. Dengan tambahan es batu tentunya akan menambah kesegarannya. Anda cukup meminumnya beberapa kali setiap hari. Atau jika anda tidak ingin repot dan terlalu sibuk dengan tugas dan pekerjaan anda, maka anda dapat langsung memakannya begitu saja, sebagai salah satu pengganti cemilan. Namun memang bagi yang memiliki tekanan darah yang rendah hendaknya jangan terlalu banyak mengkonsumsinya, karena akan menurunkan tekanan darah anda.