Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak yang telah mengetahui bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk memiliki tubuh yang sehat dan tentunya juga dapat membakar kalori yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk. Akan tetapi tidak semua orang menyukai olah raga khususnya untuk olah raga yang berat. Lagipula jika memang tidak terbiasa dengan olah raga yang berat kemudian tiba-tiba melakukannya ketikan sedang melakukan proses penurunan berat badan, juga bisa membuat tubuh menjadi cidera.

Sebenarnya jenis olah raga yang digunakan untuk menurunkan berat badan juga beragam, dan untuk membakar kalori yang banyak juga tidak selalu dengan melakukan olah raga yang berat dan harus dilakukan di gym. Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat badan menjadi langsing dengan berolah raga ringan yang menyenangkan.

1. Aerobic

Dengan melakukan olah raga ini jumlah kalori yang terbakar untuk setiap jamnya adalah 800 kal. Target pembakaran lemak dan pembentukan tubuhnya lebih kepada bagian pinggul, paha dan otot kaki. Untuk melakukannya lakukanlah dengan dua sesi dalam sehari masing-masing satu jam. Maka dalam waktu dua minggu anda dapat merasakan perbedaanya.

2. Bersepeda

Jika anda bersepeda, maka sebanyak 500 hingga 1000 kalori perjamnya akan terbakar. Ini tergantung dari seberapa cepat anda mengayuhnya. Agar lebih menyenangkan anda dapat melakukan olah raga sepeda ini ditempat-tempat yang menarik.

3. Berenang

Kalori yang dibakar pada waktu berenang adalah sekitar 800 kalori perjamnya. Dengan berenang selama satu jam, maka selain kalorinya akan terbakar, maka itu juga akan sama dengan melatih otot di seluruh tubuh.

4. Lari

Lari merupakan jenis olahraga yang sangat bagus untuk kesehatan jantung anda. dengan lari maka tak hanya jantung anda yang sehat, juga akan dapat dengan cepat menurunkan berat badan anda dan juga dapat membentuk paha dan juga kaki. Lari yang dapat anda lakukan juga tak harus dengan keras dan kencang, cukup dengan lari-lari kecil saja, sebanyak 800 kal / jam  akan terbakar dalam tubuh anda dan otomatis tubuh yang langsing akan menjadi milik anda.