Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

cara untuk mendapatkan berat badan yang ideal sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai ragam cara. Bahkan dapat juga dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan sekaligus dapat mengurangi stress. Salah satunya adalah dengan cara menggunakan tarian yaitu dengan Belly Dance.

Belly Dance ini merupakan salah satu jenis tarian yang berasal dari timur Tengah dengan menggunakan irama gambus. Namun dibalik gerakan tariannya tersebut, ternyata jenis tarian yang satu ini dapat membuat tubuh anda menjadi langsing. Sehingga tak heran jika Belly Dance ini juga telah dianggap sebagai salah satu bentuk kegiatan olah raga. Tarian ini sendiri sebenarnya memiliki sifat yang low impact, selain itu gerakan tariannya juga akan sangat menguras keringat karena pembakaran kalorinya terhitung cukup banyak.

Dengan beberapa keuntungan yang diberikan tersebut tentunya tidak aneh juga, jika kemudian penggemar dari tarian Bally dance ini kebanyakan adalah wanita khususnya ibu-ibu atau mereka yang telah melahirkan. Karena semua yang dilakukannya memang dalam rangka untuk mengencangkan lemak yang telah mengendur dan juga pembentukan bentuk tubuh akibat berat badan yang naik. selain itu juga pada saat melakukan tarian Belly Dance ini, dengan adanya iringan musik gambus yang nyamandan juga riang, akan memberikan kenyamanan tersendiri dan membuat para pelakunya seolah-olah sedang tidak melakukan olah raga. Gerakan dalam Belly Dance yang memang lebih fokus pada gerakan yang cepat , berulang-ulang dan memiliki tehnik yang hanya itu-itu saja membuat banyak orang lebih mudah untuk melakukannya.

Beberapa gerakan seperti menahan dan menarik perut ke dalam, mengangkat atau membuka bagian dada tubuh akan dapat membuat tubuh memiliki bentuk yang lebih ideal. Gerakan tersebut juga berarti anda telah mengisolasi tubuh, sehingga ketika bagian tubuh yang sebelah atas bergerak lower bodinya tetap dalam keadaan diam. Sehingga bagi yang menginginkan bagian tubuh mengecil khususnya untuk bagian kaki, pinggul dan juga perut, menggunakan Belly Dance sebagai solusi untuk membuat langsing adalah cara yang tepat