Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

tubuh ideal memang diinginkan oleh banyak orang, sehingga banyak cara yang dilakukan oleh orang untuk mewujudkan keinginannya terebut, dari cara ekstrem hingga cara yang biasa. Namun cara yang terbaik dalam menurunkan berat badan dan menyehatkan ialah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Dengan mengkonsumsi makanan yang tepat bisa menurunkan berat badan.

Nah berikut ini 5 jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan:

  1. Sayuran hijau ini mengandung banyak serat, vitamin A dan K, ar, antioksidan dan mineral. Dengan mengkonsumsi makanan ini anda akan merasa lebih cepat kenyang, dengn begitu makan bayam akan menurunkan keibginan ngemil anda yang berlebihan, selain itu bayam juga baik untuk pencernaan.
  2. Walnut memiliki kandungan lebih banyak antioksidan jika dibandingkan kacang tanah. Bukan hanya itu, kandungan kolesterol dalam walnut lebih sedikit serta mengandung banyak nutrisi bagi kesehatan. Walnut juga membantu menurunkan berat badan, akan tetapi dalam mengkonsumsinya janan terlalu sering, sebab mengandung kalori yang tinggi.
  3. Kayu manis. Kayu manis merupakan salah satu makanan yang menyehatkan dan juga berfungsi untuk obat. Selain itu, kayu manis juga baik untuk penderita diabetes, namun juga bisa membantu menurunkan berat badan. Nah dengan menggunakan kayu manis, akan bisa mengurangi konsumsi gula yang bisa meningkatkan berat badan.
  4. Dengan mengkonsumsi buah tomat ini akan memicu produksi hormon yang disebut cholecystokinin, sebuah hormon yang dipercaya bisa membuat rasa kenyang dan makan lebih sedikit. Bukan hanya itu, tomat juga membantu meningkatkan energu, mengeluarkan racun dalam tubuh, menurunkan tingkat kolesterol serta menstabilkan gula darah.
  5. Buah bit. Buah bit ialah makanan yang bisa membantu membersihkan darah dan menurunkan berat badan. Buah Bi menganudng sedikit kalori akan tetapi kaya dengan potasium, asam folat dan serat. Bukan hanya buahnya saja, namun daun buah bit juga mengandung vitamin A dan C, kalsium serta protein.daun bit ini akan memberikan anda lebih banyak energi jika anda gunakan ketika berolahraga.