Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kulit kusam, perut buncit, tubuh yang mudah lelah, dan jerawat yang mendadak muncul di wajah bisa jadi merupakan efek samping toksin yang kamu tumpuk lewat makanan tak sehat selama liburan. Untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan kecantikan kulit, kamu perlu melakukan detoks.
salah satu cara termudah bagi untuk melakukan detoks adalah dengan minum air hangat yang dicampur dengan lemon setiap hari. Kamu juga bisa mengonsumsi jus sayur dan buah tanpa gula untuk detoks lebih lanjut. Jangan lupa minum air mineral yang cukup setiap hari dan menyantap sayuran serta buah.

Tidur cukup dan olah raga

Menurut Dr. Ava Shamban, Assistant Clinical Professor of Dermatology di UCLA-Geffen School of Medicine dan penulis buku Heal Your Skin: The Breakthrough Plan for Renewal kepada Beautylish, tidur cukup dan olah raga bisa membantu regenerasi kulit.

Selain itu, olah raga bisa menghentikan siklus inflamasi dana menghambat produksi hormon penyebab jerawat.

Siapkan masker kantung mata

Sering begadang dan konsumsi makanan yang kurang sehat seperti gula dan garam berlebih saat liburan bisa menimbulkan kantung mata.

Atasi dengan masker penyejuk mata atau eye roll on yang tersedia di pasaran. Kamu juga bisa memanfaatkan
masker kantung mata dari bahan-bahan alami seperti potongan kentang segar, kantung teh hijau, susu, lemon, atau sendok yang sudah didinginkan di lemari es.

Aplikasikan penyejuk wajah

Kulit gelap dan kusam karena terpapar sinar matahari saat travelling? Jangan panik dulu. Sejukkan kembali dengan toner atau masker penyejuk.

Kamu bisa menggunakan bahan-bahan pendingin seperti mint, timun, lemon, peterseli, dan aloe vera. Bahan-bahan di atas mengandung penyejuk dan bahan anti-inflamasi alami. Cocok untuk mengatasi kulit yang mengalami penggelapan dan ruam kemerahan karena paparan sinar matahari.