Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mendapatkan kulit sehat terawat menjadi salah satu dambaan bagi sebagian perempuan. Tidak heran jika hal ini dimanfaatkan oleh banyak brand kosmetik ternama untuk memproduksi produk anti-aging. Namun, alangkah lebih baik jika Ladies juga mengimbanginya dengan memakai bahan alami yang tentu saja aman untuk kesehatan tubuh dan kulit. Bagaimana sih caranya? Yuk, gali lebih dalam lewat ulasan berikut!

Konsumsi Kacang Brazil

Jenis kacang yang satu ini memiliki kandungan selenium lebih tinggi dari kacang lainnya. Bahan tersebut mampu menutrisi kulit dan menjaga tingkat keelastisannya. Mengonsumsinya secara rutin juga dapat membuat kulitmu lebih segar dan tidak lagi kusam. Ladies juga bisa mengombinasikannya dengan kacang lain untuk memvariasikan nutrisi yang terserap oleh kulit.

Perbanyak Asupan Air Putih

Salah satu cara yang paling praktis untuk mendapatkan kulit adalah dengan meminum banyak air putih. Bahan yang satu ini mampu melembapkan sel kulit sekaligus mengeluarkan racun dalam tubuh. Tidak heran jika perempuan yang rajin mengonsumsi air putih lebih terlihat awet muda. Kulit yang lembap tentu akan mengurangi risiko munculnya penuaan dini ataupun beragam masalah yang lain seperti flaky,

Masker Mentimun

Buah yang menyegarkan ini ternyata juga dapat membuat kulit menjadi sehat dan terawat. Cukup pulaskan mentimun yang sudah dihaluskan pada seluruh area tubuh. Diamkan selama beberapa menit hingga mengering, kemudian bilas hingga bersih. Jangan kaget jika setelahnya, kulitmu menjadi lebih kencang dan bersih. Bahan yang terkandung di dalamnya mampu mengecilkan pori-pori, menyerap kelebihan minyak dan membuat kulit lebih halus.