Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Toner ini sangat dianjurkan untuk dipakai mereka yang memiliki kulit kering. Kenapa harus dipakai pemilik kulit kering? Karena, selain sebagai pembersih sisa kotoran, toner juga berfungsi sebagai pelembab dan penyegar kulit.

Selain beli toner yang ditawarkan produsen produk kosmetik, toner juga bisa didapatkan dari bahan alami lho Ladies. Dan inilah sedikitnya tiga bahan alami yang bisa dipakai sebagai toner.

Buah Mentimun

Buah mentimun merupakan salah satu buah yang paling sering digunakan untuk perawatan wajah maupun kulit. Ini karena nutrisi pada buah mentimun sangat baik dalam menjaga kesehatan serta kecantikan kulit maupun wajah. Oh iya, cara membuat toner dengan buah mentimun ini sendiri sangat mudah kog Ladies. Kamu cukup menyiapkan satu buah mentimun, mengiris kecil-kecil lalu menghaluskannya dengan blender. Jika sudah, oleskan ke wajah secara merata dan usap dengan kapas secara lembut. Lakukan cara secara teratur setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Es Batu

Bahan alami kedua yang bisa digunakan sebagai toner wajah adalah es batu. Es batu dipercaya bisa membersihkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar. Tak hanya itu saja, es batu juga dipercaya bisa menyembuhkan ruam atau bengkak pada kulit yang berjerawat. Cara memanfaatkan es batu sebagai toner ini sangat mudah kog. Kamu hanya perlu menyiapkan es batu dan sapu tangan atau kapas. Gosokkan es batu ke kulit wajah secara pelan dan hati-hati. Setelah itu, usap kulit wajah dengan sapu tangan atau kapas.

Buah Lemon

Bahan alami selanjutnya yang bisa menjadi toner adalah buah lemon. Nutrisi yang terkandung di dalam buah lemon dipercaya bisa membuat kulit bersih dari berbagai kotoran dan menjadi lebih segar. Cara memanfaatkan buah lemon sebagai toner ini sendiri sangatlah mudah. Ambil satu buah lemon lalu peras airnya. Celupkan kapas ke air lemon lalu gosokkan secara lembut ke kulit wajah. Wajah kamu pun akan makin bersih dan sehat. Toner cocok digunakan untuk kamu yang punya kulit berminyak.