Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Wanita mana sih yang tak ingin punya tubuh yang ideal dan langsing? Berbagai cara pun coba ditempuh untuk punya berat tubuh yang ideal. Diet, olahraga, bahkan sampai mengonsumsi obat-obatan diet. Well, kali ini Vemale akan mengupas tuntas satu cara yang enak dan hemat untuk turunkan lemak dalam tubuh seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Salah satu cara menurunkan lemak dengan mudah dan murah adalah dengan mengonsumsi kayu manis dan juga madu Ladies. Dua bahan ini ternyata sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Madu dikenal sebagai bahan yang efektif untuk mengurangi lemak. Madu mengandung fruktosa yang membantu untuk menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan tingkat energi yang akan memperlancar pembakaran lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh.

Kayu manis, di sisi lain, mempercepat proses metabolisme dan sebagai hasil dari ini tubuh akan membakar lebih banyak kalori sehingga menyebabkan penurunan berat badan. Kayu manis juga memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat LDL dalam tubuh. Kadar kolesterol dalam tubuh yang turun akan membantu kita dalam menghilangkan lemak.