Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kandungan vitamin A di dalam buah pepaya ini mampu membuat pencernaan menjadi sehat. Selain itu, buah ini mampu membuat mata menjadi sehat. Buah ini selain mudah di dapatkan juga harganya murah juga mampu menyehatkan. Buah pepaya ini tidak hanya dimanfaatkan untuk kesehatan saja, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit.

 

1. Membantu Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati Pada Wajah

Salah satu manfaat buah pepaya untuk kecantikan adalah mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati. Sinar matahari mampu menimbulkan bercak-bercak hitam di wajah selain itu juga dapat membuat kulit wajah menjadi kusam. Namun sekarang anda tak perlu khawatir, karena buah papaya mampu mengatasi hal itu dengan banyaknya kandungan vitamin A yang ada di dalam buah pepaya.

 

Cara membuatnya juga mudah yakni campurkan susu dengan buah papaya yang telah di hancurkan. Kemudian gunakan campuran tersebut sebagai masker alami untuk wajah anda.Bilaslah setelah anda diamkan selama 20 menit.

 

2. Membantu Melembabkan Kulit

Manfaat buah pepaya untuk kecantikan juga dapat membuat kulit kering menjadi lembab. Banyaknya kandungan air di dalam buah papaya menandakan sedikitnya kandungan sodium. Sehingga untuk melembabkan kulit sangat bagus menggunakan buah papaya ini. Selain dapat melembabkan kulit wajah, buah pepaya yang dijadikan masker mampu membuat kulit wajah menjadi lembut dan juga bercahaya.