Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

4 Cara Alami Mengatasi Kulit kering

Ada banyak sekali ramuan alami untuk mengatasi kulit kering yang susah ditakhlukkan tersebut. Tapi disini akan diberikan 5 cara saja yang sekiranya lebih efektif.

 

1. Konsumsi Air Putih Secara Rutin

Terkadang cara yang mudah sering disepelekan oleh kebanyakan orang karena takut itu tidak akan berhasil. Padahal seperti yang kita ketahui kalau air putih adalah obat dari berjuta – juta penyakit. Berbagai penyakit dalam bisa diatasi melalui pengonsumsian yang teratur oleh penderitanya.

 

Seperti halnya kulit yang kering, konsumsi setidaknya 2 liter atau sekitar 8 gelas tiap harinya sudah lebih dari cukup. Metode ini tidak berbelit – belit dan sederhana dalam prakteknya karena setiap orang pasti bisa membelinya, terlebih setiap rumah pasti ada air putih di rumah.

 

2. Konsumsi Juice Buah atau Sayur

Juice adalah sari atau ekstrak dari buah atau sayuran. Juice menyehatkan sekali ketika dikonsumsi karena kita meminum bagian sarinya saja. Lebih bagus kalau buah dan sayurnya segar baru dipetik tentu hasil akan lebih baik.

 

Juice akan lebih bagus kalau anda tidak menambahkan gula kedalamnya sebab juice yang murni adalah yang terbaik untuk kulit kering anda. Konsumsi setiap hari sekali saja sudah menjadi cara alami merawat kulit kering yang mudah diterapkan untuk menyegarkan kulit anda.

3. Konsumsi Madu

Madu adalah ramuan alami untuk mengatasi kulit kering bagi kebanyakan orang yang ingin hidup sehat, menjaga kesehatan organ – organ tubuhnya serta merawat kulitnya yang kusam nan kering ini. Madu dapat digunakan dengan diminum atau dioleskan pada kulit, karena kedua cara tersebut sama – sama baiknya. Tapi lebih diutamakan yang cara perawatan dari luar karena langsung bersentuhan langsung dengan kulit.

 

4. Hindari Kontak Langsung Sinar Matahari

Satu cara terakhir yang bisa dilakukan adalah kurangi berjalan – jalan ditengah terik matahari yang panasnya dapat membakar kulit anda. Penggunaan pakaian yang panjang serta menutupi bagian kulit bisa jadi solusi ampuh.