Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sulit mengingat sesuatu boleh jadi menjadi salah satu tanda-tanda Anda mulai didera pikun. Daripada sibuk menghitung satu per satu jemari Anda untuk mengembalikan memori yang mulai hilang, tak salahnya jika mencoba alternative yang dengan makanan yang lezat juga cara-cara tertentu.

Cukup tidur, olahraga dan juga senam otak pun dapat membantu menjaga kesehatan otak dan mengasah kemampuan tajam momori. Namun apa yang Anda makan sangat berpengaruh untuk meningkatkan kesehatan itak. Berikut ini empat jenis makanan yang dapat meningkatkan kesehatan otak, dilansir Safebee.

 

Kunyit memiliki aroma menyengat dan sedikit pahit. Rempah-rempah yang popular di India, Cina, dan Asia Tenggara ini mengandung kurkuma, senyawa antioksidan yang dikenal dapat mencegah peradangan dalam tubuh. Peningkatan kerja memori bisa naik sekira 10 persen dengan mengonsumsi kunyit. 

Mark Wahlqvist, seorang penulis dan dokter kepala di Monash University di Melbourne, Australia mengatakan Anda bisa menambahkan sedikit rempah-rempah berwarna kuning ini sebanyak satu gram atau sekitar satu seperempat sendok teh per harinya untuk meningkatkan kemampuan otak. Campurkan pada nasi atau Omelette, atau tambahkan sedikit ke dalam sup. "Kunyit itu aman dan lezat," ujar Wahlqvist.