Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Dalam seminggu kamu dapat melakukan beberapa latihan agar mendapat tubuh yang ideal. Lakukan latihan fisik yang berbeda setiap harinya, selain menghindari rasa bosan juga akan membuat kamu lebih bersemangat. Berikut adalah beberapa latihan yang dapat kamu lakukan selama satu minggu seperti yang dilansir buzzfeed.com yaitu:

  • Senin

    Cobalah latihan di mesin kardio sepanjang 3 km. Atur kecepatan sesuai dengan kemampuan kamu. Atur menjadi beberapa latihan, stair stepper selama 15 menit, sepeda 10 menit dan eptical 10 menit. Kombinasikan latihan ini dengan angkat beban. Fokus pada punggung dan otot biseb kamu.

     
  • Selasa

    Lakukan kegiatan seperti hari senin, tambahkan dengan latihan push up. Fokuslah pembentukan otot dada dan trisep.

     
  • Rabu

    Ulangi latihan hari senin, yaitu berlari di mesin kardio. Untuk hari rabu kamu tidak perlu melakukan angkat beban dan push up, tujuannya adalah untuk meregangkan otot setelah bekerja keras selama dua hari.

     
  • Kamis

    Pada hari kamis lakukan lari di mesin kardio, kali ini tambah jaraknya menjadi 15 km. Atur kecepatannya pelan dan sedang secara bergantian setiap 0,5 km. Kombinasikan latihan kamu kali ini dengan angkat beban.

     
  • Jumat

    Pada hari kelima larilah sejauh 4 km, kombinasikan dengan stair stepper 35 menit, sepeda statis 20 menit dan elliptical machine 15 menit. Pada hari jumat ini fokuslah pada pembentukan otot bisep dan punggung.

     
  • Sabtu

    Sama seperti hari-hari sebelumnya, lanjutkan latihan kamu dengan angkat beban. Lakukan kegiatan ini dan fokuslah pada otot dada dan trisep.

     
  • Minggu

    Kamu boleh melakukan aktifitas latihan boleh tidak. Jika memutuskan tetap melakukan aktifitas latihan, lakukan setengah latihan saja.