Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Risih dengan perut buncit membuatmu tidak percaya diri saat menggunakan pakaian ketat? Berbagai langkah telah dilakukan untuk meratakan perut buncit. Tenang saja, ada cara mudah untuk membuat perut kembali rata dan bebas lemak. Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Letakkan Ini…

Sodium dapat membuat rasa makanan terasa sangat enak dan lezat. Biasanya kamu sangat tergiur dengan makanan ini. Namun, letakkan makanan yang mengandung sodium mulai dari sekarang. Makanan yang mengandung sodium tidak hanya dapat membuat perut buncit, tetapi juga berdampak tidak baik untuk jantung.

Pertahankan Ini…

Air merupakan cairan yang dapat membuat tubuh lebih berstamina, karena sangat dibutuhkan untuk proses metabolisme, pembentukan tenaga, dan sebagai elektrolit tubuh. Air juga dapat mencegahmu dari dehidrasi. Minum air juga dapat mencegah konstipasi dan membuat perut rata kembali. Selain mengonsumsi air sebanyak 8 gelas per hari, cobalah untuk makan buah berair, seperti mentimun, semangka, anggur, jeruk dan melon.

Batasi Ini…

Beberapa makanan, seperti brokoli, kacang-kacangan, pir, dan bawang dapat memproduksi gas berlebih pada tubuh, sehingga membuat perut kembung dan buncit. Produk susu juga banyak mengandung lemak yang membuat perut buncit. Namun, tetap saja jangan menghindari makanan tersebut karena masih mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Hanya saja, kamu harus ingat untuk batasi mengonsumsi makanan tersebut ya, Ladies.

Makanlah Ini…

Serat akan membantu sistem pencernaan, sehingga membuat pencernaan lebih lancar dan perut pun rata. Kandungan nutrisi ini dapat mencegah konstipasi dan produksi gas berlebih, lho. Oleh sebab itu, perbanyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung serat, seperti gandum, alpukat, kiwi, dan lain sebagainya.