Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bila malas bergerak dan melakukan segala aktivitas apa pun, bagaimana bisa berat badanmu menjadi ideal? Ladies, ubahlah gaya hidupmu mulai dari sekarang dan motivasilah dirimu selalu untuk berolahraga meskipun awalnnya sangat berat. Namun, itu semua dilakukan agar lemak-lemak ditubuhmu musnah, dan sehat. Oke, sebagai langkah awal, coba deh lakukan kegiatan ini terlebih dahulu.

Batasi Konsumsi Camilan

Hari-hari bagaikan surga bila seharian berada di depan laptop sambil ngemil snack, permen, dan aneka camilan manis lainnya. Stop it from now! Ubahlah kebiasaanmu ini dengan menyingkirkan segala jenis snack dan camilan manis. Gantilah makanan tersebut dengan aneka buah-buahan yang kapan pun bisa dikonsumsi.

Naik Turun Tangga

Membakar kalori dengan mudah tanpa membutuhkan banyak waktu dan latihan fisik berat adalah dengan naik turun tangga. Cobalah untuk naik turun tangga 5-6 kali dalam sehari agar kalori di tubuh bisa terbakar. Selain itu, aktivitas ini juga membuat otot, tulang dan sendi menjadi kuat, lho!

Ganti Waktu Nonton Dengan olahraga Ringan

Hobi nonton film dan ngemil membuatmu lupa akan olahraga. Sekali lagi, hentikan kebiasaan tersebut, ya. Gantilah waktu nontonmu dengan latihan kecil. Lakukan olahraga yang menurutmu menyenangkan, misal bermain hula hop, melompat dengan tali, dan lain sebagainya.

Pergi ke Luar Rumah

Tahukah kamu bila pemandangan dan udara di luar lebih menyejukkan dibandingkan hanya berdiam diri di rumah dan tidak melakukan aktivitas apa pun? Mulai dari sekarang, cobalah untuk pergi ke luar rumah setiap pagi dan sore untuk menikmati alam, sambil berlari-lari kecil, dan hirup udara segarnya. Kegiatan ini dapat membakar kalorimu dengan cepat dan membuat tubuhmu lebih sehat.