Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mengaplikasikan masker pada wajah tentu dapat membuat kulit area tersebut menjadi lebih segar. Tidak hanya itu, kandungan beragam nutrisi di dalam bahan face mask-nya juga mampu menyehatkan dan mempertahankan keelastisan kulit. Namun, jika hanya sekadar dipulaskan belum tentu kulit akan mendapatkan khasiatnya. Yuk, cari tahu tips untuk memaksimalkan kegunaan masker lewat ulasan berikut!

Bersihkan Wajah

Membersihkan kulit wajah sebelum mengaplikasikan masker tentu memiliki keuntungan tersendiri. Gunakan cleanser atau minyak alami untuk mengangkat debu dan kotoran yang menempel. Langkah ini akan membuat face mask lebih meresap hingga ke jaringan dalam kulit. Hasilnya, kulit menjadi lebih segar dan kenyal.

Cermati Caranya

Jika kamu terbiasa menggunakan masker wajah yang dijual di booth kosmetik, tentu saja aplikasikan sesuai dengan intruksi. Setiap produk memiliki cara yang berbeda. Hal ini dikarenakan jenis formulasi di dalamnya yang juga tidak sama. cara tersebut akan membuat masker bekerja dengan baik dalam merawat kesehatan kulit. Jadi, jangan malas untuk mencari tahu panduan pada kemasannya, ya!

HIndari Area Mata

Jangan sesekali memulaskan masker pada area wajah. Hal ini disebabkan karena kulit di sekitar mata lebih sensitif. Tentu Ladies tidak ingin terkena iritasi atau bahan masker sampai masuk ke dalam mata, bukan? Nah, maka dari itu, selalu hindari bagian tersebut.

Perhatikan Waktu

Jangan menunggu masker pada wajah menjadi kering hingga pecah-pecah Ladies. Kondisi tersebut justru dapat membuat kulit menjadi kering hingga iritasi. Cukup diamkan beberapa menit hingga masker terasa agak kering. Bilaslah dengan air hingga bersih agar tidak meninggalkan sisa kotoran pada pori-pori wajah.