Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Pernah merasa selalu lapar saat stres melanda Ladies? Salah satu akibat buruk dari stres adalah bertambahnya berat badan. Apalagi penyebabnya kalau bukan makan berlebihan untuk menghilangan ketegangan dan stres yang mendera. Agar tetap sehat, cobalah beberapa cara ini untuk menghadapi konflik dengan rekan kerja.

Dikejar Deadline

Bekerja seharian di kantor seringkali membuat dirimu merasa kewalahan. Sebelum berinteraksi dengan teman lainnya dan menghadapi stres. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, misalnya melakukan peregangan di mejamu selama beberapa menit, hingga memajang foto keluarga. Jika nafsu makan susah dikendalikan buatlah jadwal untuk meminum teh hijau sekaligus makan makanan sehat 3-4 jam sebelumnya.

Anak Sakit

Melihat anak sakit biasanya terasa dunia runtuh. Selain menyuruhnya beristirahat, biasanya kamu akan menemaninya hingga sembuh. Akibatnya, kamu melupakan olahraga, makan tidak teratur, dan tidak cukup berisitirahat.

Kendalikan stres dengan melakukan olahraga seperti yoga atau zumba via DVD saat anak sudah tidur, istirahat siang selagi bisa, dan berikan sedikit pekerjaanmu pada rekan kerja. Cara-cara ini ampuh hilangkan keinginan makan berlebihan saat capek dan kurang tidur.

Bertengkar dengan Pasangan

Diam-diaman dengan pasangan? Wah jangan lama-lama ya, Ladies. Bisa-bisa stres berkepanjangan tuh. Biasanya untuk menghadapi stres, kamu membiarkan diri menyantap es krim dalam jumlah besar, dan seharian berada di atas sofa. Coba deh membicarakannya dengan sahabat terdekatmu, berjalan-jalan ke luar rumah, dan bermeditasi untuk menghilangkan bad mood. Selain itu, cari solusi terbaik untuk memulihkan hubunganmu bersama pasangan.