Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sering dilanda bad mood? Biasanya suasana hati jadi memburuk karena dipicu stres di rumah maupun tempat kerja. Tarik nafas panjang ya Ladies, normal kok memiliki bad day. Ada beberapa trik jitu yang bisa dilakukan untuk memperbaiki suasana hatimu. Yuk intip cara-caranya berikut ini.

Keluar Ruangan

Langkah paling mudah untuk mengubah mood-mu adalah dengan meninggalkan situasi yang membuatmu cemas. Keluarlah dan nikmati paparan sinar matahari pagi, hembusan angin, dan ingatkan dirimu bahwa kondisi buruk ini akan segera berakhir. Kamu juga bisa melangkahkan kaki dan sekedar duduk di bangku di luar kantor, untuk menenangkan pikiran.

Mandi Air hangat

Luangkan me time untuk dirimu sendiri. Siapkan air hangat dan tambahkan setetes minyak lavender dan biarkan otot-otot tubuhmu menjadi rileks. Cara ini pas banget buat kamu yang butuh cara instan menjernihkan pikiran.

Tuangkan di Atas Kertas

Tuliskan hal-hal yang bikin kamu bad mood. Selain membuatmu merasa lebih tenang, juga membantu mengalihkan energi negatif yang dirasakan. Ketika perasaan buruk itu hilang, akan lebih mudah untukmu beralih ke hal-hal yang membuatmu lebih happy.

Mewarnai

Mewarnai kini nggak cuma digemari si kecil lho. Kini, mewarnai jadi tren terbaru yang digandrungi orang-orang dewasa, karena sifatnya yang menenangkan. Selain itu juga membantu untuk memfokuskan pikiran pada tugas yang sederhana. Kegiatan ini ternyata dikategorikan sebagai meditasi, yang dapat menghalau bad mood yang dapat mengganggu konsentrasi. Melihat hasilnya pasti bisa bikin kamu puas dan bangga lho, Ladies.

Mendengarkan Musik

Terkadang secara tidak sadar kamu memutar lagu yang sesuai dengan suasana hati, misalnya saat sedih paling enak mendengarkan lagu slow, sedangkan jika membutuhkan energi, akan mendengarkan lagu upbeat. Alunan nada-nada ini membantumu menenangkan dan menjernihkan pikiran. Kalau perlu menarilah mengikuti irama, untuk memperbaiki suasana hati dengan segera.