Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

kulit harus dijaga agar tetap lembap dan ternutrisi. Nah, agar kulit Ladies tidak kering, yuk, lakukan rutinitas berikut!

Mengonsumsi Banyak Cairan

Salah satu cara praktis untuk mencegah dehidrasi pada kulit adalah dengan menjaga asupan cairan yang masuk dalam tubuh. Idealnya, delapan gelas air dalam sehari akan membuat tubuh tetap terhidrasi dan segar. Namun, perhatikan pula kandungan yang ada di dalamnya. Hindari mengonsumsi minuman bersoda, beralkohol atau yang memiliki kadar gula tinggi. Beberapa menu yang bisa menjadi alternatifnya adalah air putih dan smoothies.

Mandi dengan Air Hangat

Bagi kamu yang gemar menikmati nikmatnya berada di bawah guyuran atau rendaman air panas, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Walaupun membuat tubuh menjadi rileks, aktivitas ini dapat merusak jaringan kulit. Suhu yang terlalu tinggi dapat menekan produksi kelenjar minyak pada kulit. Akibatnya, kulitmu justru menjadi kering setelah mandi. Solusi yang bisa Ladies coba adalah mandi menggunakan air hangat yang pas dan tidak menyakiti kulit.

Aplikasikan Sabun yang Tepat

Sabun yang digunakan saat mandi juga berpengaruh pada kesehatan kulit. Gunakan sabun cair bagi kamu yang memiliki kulit normal dan kering. Jangan memakai sabun batangan yang dapat membuat kulit lebih kering. Soap bar hanya cocok untuk Ladies yang memiliki kulit berminyak karena dapat menekan produksi kelenjar minyak di kulit. Perhatikan formulasi yang digunakan, usahakan tidak mengandung zat berbahaya.