Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Menjaga kebugaran tubuh memang tidak mudah. Ladies harus mencukupi kebutuhan asupan harian tubuh. Salah satunya adalah vitamin. Zat yang satu ini ternyata memiliki peranan penting pada setiap jenisnya. Nah, agar tidak sampai jatuh sakit, yuk, cari tahu manfaat dari masing-masing vitamin lewat ulasan berikut, Ladies!

Vitamin A

Vitamin yang biasa dijumpai pada wortel ini selain berfungsi menjaga kesehatan mata juga memiliki manfaat lain. Misalnya saja menstimulasi pertumbuhan tulang serta menjaga kondisi kulit dan jaringan tisu agar tetap fit. Vitamin yang juga dikenal dengan retinoic acid, retinal atau pun retinol tersebut juga sangat mudah didapatkan dari beragam bahan. Ladies bisa memperolehnya dari umbi-umbian, bayam atau pun lobak.

Vitamin B

Vitamin B1 yang juga dikenal dengan thiamin ini juga berfungsi dalam pembentukan energi. Tidak hanya itu, zat yang biasa ditemukan pada daging merah tersebut juga mampu merawat rambut, kulit, otot dan otak. Sedangkan vitamin B2 atau riboflavin bertugas untuk menjaga peredaran darah, kulit dan otak. Ladies juga bisa memanfaatkannya untuk mengatasi radang tenggorokkan atau bibir pecah-pecah. Niacin atau vitamin B3 juga dapat mengatasi masalah kolesterol serta penyakit jantung. Biasanya, zat tersebut diperoleh dari daging ikan, jamur, selai kacang mau pun kentang.

Vitamin C

Kamu tentu sudah mengenal dengan vitamin yang satu ini. Yup, vitamin C memang identik dengan sistem ketahanan tubuh. Namun, tidak hanya itu saja, mengonsumsinya juga dapat mengurangi risiko katarak. Selain itu, jika disantap secara rutin juga akan mempercepat proses penyembuhan luka. Ladies bisa mendapatkannya pada brokoli, bayam dan paprika.