Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kandungan susu tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan. Minuman sehat satu ini bahkan dapat dimanfaatkan sebagai scrub atau masker yang dapat menyehatkan dan memutihkan kulit. Nah, bagaimana sih cara melakukan perawatan dengan susu ini? Begini tipsnya.

Campur Susu, Telur Dan Madu

Cara pertama untuk melakukan perawatan dengan susu adalah dengan mencampurkanya dengan telur dan madu, masing-masing satu sendok teh. Aduklah hingga merata, namun jangan sampai diminun, ya. Setelah tercampur dengan rata, buatlah ramuan ini menjadi masker wajah. Lakukanlah dengan pijatan-pijatan lembut agar kandungan di dalam ramuan bisa diserap oleh kulit. Setelah 10 hingga 15 menit, bilas dengan air bersih.

Teknik Kapas

Cara lain untuk melakukan perawatan dengan susu adalah dengan memanfaatkan susu murni yang tidak mengandung bahan pengawet. Setelah itu, sediakan beberapa kapas bersih dan celupkan ke susu tersebut, lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata. Biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air mengalir sampai bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin agar kelembapan kulit tetap terjaga.

Pelembab Tubuh

 

Saat ini, mandi susu tidak hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan. Perawatan ini juga bisa dilakukan di rumah, kok. Caranya adalah dengan menyiapkan satu baskom kecil susu, lalu celupkan kain tersebut hingga basah. Kemudian usap-usapkan ke bagian tubuh secara merata. Lakukanlah perawatan ini secara rutin untuk dapatkan kulit sehat, putih dan segar.

Selain diminum, sisihkanlah air susu untk perawatan alami kulit dan lakukanlah secara rutin untuk dapatkan hasil maksimal.