Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Setiap menyisir rambut di kepala selalu rontok dalam jumlah berlebihan. Situasi seperti ini bikin risih dan menjadi tidak percaya diri karena jumlah rambut semakin berkurang. Memangnya, apa sih yang menyebabkan rambut rontok berlebihan ini? Ini dia alasannya.

Ketombe

Ketombe menjadi penyebab utama rambut rontok berlebihan, alasannya adalah ketombe bisa membuat kulit kepala tidak sehat. Kulit kepala tidak sehat bisa membuat rambut kekurangan nutrisi dan membuat akar rambut menjadi rapuh. Hal itulah yang menyebabkan mengapa ketombe bisa membuat rambut menjadi rontok.

Jarang Keramas

Bila rambutmu banyak yang rontok, cobalah hitung berapa kali kamu keramas dalam satu minggu? Rambut yang jarang dikeramasi akan berminyak dan lembap. Paparan sinar matahari bisa membuat akar rambut bercampur dengan keringat. Keringat yang ada di kulit kepala bisa terserap oleh folikel rambut. Hal itu bisa menyebabkan rambut menjadi lepek dan juga mengalami kerontokan.

Pencatokan Rambut

Mencoba berbagai macam hair style akan membuat penampilan menjadi terlihat berbeda dan fresh. Dalam mengubah hair style, terkadang kamu bosan dengan gaya rambut bergelombang, sehingga harus menggantinya dengan gaya rambut lurus dan layer, nah tentu dibutuhkan pencatokan untuk mewujudkan gaya rambut ini. Padahal, terlalu sering mencatok rambut bisa membuat rambut rontok. Catok yang dilakukan mendekati kulit kepala bisa membuat akar rambut menjadi kering, lalu patah.

 

 

Hair Dryer

Agar rambut basah cepat kering, maka biasanya hair dryer lah solusi cepatnya. Namun, menggunakan hair dryer terlalu sering akan membuat rambut menjadi kering, dan lama kelamaan akan membuatnya rontok.