Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Makanan berserat tinggi merupakan salah satu jenis asupan yang sangat disarankan untuk berdiet. Hal ini dikarenakan jenis bahan tersebut dapat membuat perut terasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Selaras dengan pendapat Dr. Anderson selaku ketua dari National Fiber Council dan ahli nutrisi dari College of Medicine, University of Kentucky, bahwa fiber akan berubah menjadi gel yang memenuhi perut. Alhasil, Ladies tidak akan lagi menyantap beragam snacks yang mengandung kalori cukup tinggi. Nah, apa saja sih sajian yang tergolong high-fiber foods? Yuk, cari tahu lewat ulasan berikut!

 

 

Raspberries

Salah satu buah manis yang tergolong dalam jenis berry ini ternyata dapat kamu konsumsi. Ladies dapat mengonsumsinya secara langsung atau pun diolah menjadi sajian lain. Selain mengandung serat tinggi, kandungan vitamin C-nya juga ampuh dalam merawat kesehatan kulit. Bahan yang termasuk dalam antioksidan tersebut mampu mengatasi efek radikal bebas. Jadi, kulit bebas kusam dan tetap kencang.

 

 

Pop Corn

Camilan yang biasa dinikmati saat menonton film ini ternyata juga dianjurkan untuk diet. Makanan yang memiliki serat berjumlah tinggi, yakni 3,5 gram per cup tentu dapat mengganjal perut. Selain itu, akan lebih baik jika Ladies membuatnya sendiri di rumah. Gunakan mentega atau margarin bebas lemak jenuh. Selain lebih sehat, tentu hal tersebut dapat membantu menghindarkanmu dari serangan penyakit jantung.

 

 

Oatmeal

Tentu kamu sudah tidak asing dengan bahan yang satu ini. Yup, makanan pengganti sereal tersebut memang memiliki serat dalam jumlah yang cukup banyak. Tidak heran jika banyak experts yang menyarankanmu menyantap sajian tersebut. Agar tidak bosan melahapnya, kombinasikan dengan menu lain seperti pisang, berry atau madu.