Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kesehatan jadi faktor penting agar segala kegiatan yang dijalankan tiap hari dapat berjalan dengan lancar. Salah satu tips ampuh untuk mencegah datangnya penyakit adalah dengan rutin berolahraga. Yup, berkeringat sangat ampuh untuk meluruhkan racun yang terdapat di dalam tubuh. Nah, agar manfaat berolahraga makin maksimal, perhatikan tips berikut, yuk!

Minum Terlalu Banyak. Minum air sebelum berolahraga tentu bukan hal yang buruk. Namun, jangan sampai berlebihan! Cairan yang terlalu banyak masuk dalam perut dapat memunculkan kram dan mual. Jika ini sampai terjadi, bisa dipastikan olahraga yang kamu lakukan jadi kurang maksimal. Minum secukupnya saja untuk menghindari dehidrasi.

Kurangnya Waktu Tidur. Pola istirahat yang kacau juga dapat membuat kegiatan berkeringatmu jadi kurang maksimal. Hal ini disebabkan kualitas tidur memiliki pengaruh yang besar terhadap efektivitas olahraga. Kurang beristirahat menyebabkan tubuh jadi bekerja lebih keras dari biasanya. Dalam jangka panjang, keseimbangan dan fokus tubuh dapat terganggu.

Terlalu Banyak Asupan Kafein. Segelas kopi sebelum berolahraga memang sangat bermanfaat untuk menambah semangat. Namun, jangan terlalu banyak, ya! Konsumsi kafein secara berlebihan dapat menimbulkan berbagai gangguan pencernaan saat berolahraga, seperti perut mual. Daripada kopi, akan lebih baik jika kamu mengonsumsi yoghurt atau roti gandum.