Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Saat berat badan naik tak terkendali, tentu saja kamu menjadi kelabakan. Terutama jika kamu termasuk orang yang sangat memperhatikan penampilan.

Nah, saat berada di situasi tersebut kamu pun memilih diet dan olahraga keras untuk membakar semua lemak dalam tubuhmu. Well, sebenarnya ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan sebelum tidur untuk menurunkan badan lho. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftarnya.

Makan protein
Protein merupakan makanan yang kaya akan tryptophan. Zat ini membantu mengurangi hormon stres dan tingkat ghrelin dalam tubuh yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Beberapa jenis protein yang bisa kamu coba adalah daging-dagingan terutama daging ikan yang super sehat.

Minum teh roiboos
Minum secangkir teh roiboos sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, Sebab teh ini akan membakar lemak dalam perut karena kandungan Aspalathin. Penelitian pun menunjukkan bahwa teh roiboos juga bisa mengurangi hormon stres sehingga kamu bisa terhindar menjadi emotional eater.

Minum protein shake
Penelitian menemukan jika kamu minum protein shake sebelum tidur, maka tingkat metabolisme dalam tubuhmu juga akan meningkat. Sehingga hal ini akan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Makan keju
Makan keju sebelum tidur bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Karena keju mengandung tryptophan yang bisa membuat kamu lebih rileks dan mencegah rasa lapar secara berlebihan.

Membuat tubuh rileks
Mengusahakan agar tubuhmu selalu rileks sebelum tidur tak hanya bermanfaat untuk membuat tidurmu nyenyak. Hal ini juga bermanfaat untuk program menurunkan berat badan. Sebab saat stres, tubuh juga akan memproduksi hormon yang membuat kamu cepat gemuk.