Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kalau kita mau agak repot sedikit saja, kita bisa lho menghemat banyak uang untuk perawatan kulit wajah. Karena sebenarnya banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit. Salah satunya adalah dengan buah mentimun.

Buah mentimun termasuk salah satu jenis buah yang paling sering dipakai di berbagai produk kecantikan dan kosmetik. Dilansir dari lifehack.org, buah mentimun memang kaya nutrisi dan dipercaya ampuh bisa mengatasi masalah mata panda juga mengencangkan kulit. Kalau kamu punya tipe kulit berminyak atau kulit kering, masker buah mentimun bisa jadi andalanmu.

Masker Mentimun untuk Kulit Berminyak
Siapkan 1/2 buah mentimun, 1 sdm oatmealdan 1 sdm madu. Proses mentimun di blender atau food processor hingga menjadi puree. Campurkan puree mentimun dengan oatmeal dan madu.

Cara menggunakannya basuh wajah dengan air hangat agar pori-pori terbuka. Aplikasikan masker ke wajah sambil dipijat lembut dengan gerakan memutar. Diamkan 10-15 menit, baru setelah itu bilas dengan air dingin. Keringkan dengan handuk lembut.

Masker Mentinum untuk Kulit Kering
Cukup siapkan 1/2 buah mentimun dengan 1 sdm yogurt. Proses buah mentimun jadi puree dengan blender atau food processor. Campurkan puree mentimun dengan yogurt.

Aplikasikan masker ke wajah secara merata. Diamkan 10-15 menit. Baru bilas dengan air dingin. Tepuk-tepuk lembut hingga kering.

Gunakan masker ini secara teratur minimal sekali seminggu. Kalau bisa konsisten dan disiplin melakukannya, maka kulit cantik dan sehat bisa kamu dapatkan.