Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Image cantik yang banyak dipercayai sebagian besar wanita, salah satunya adalah memiliki rambut panjang, sehat, dan indah. Makanya, tak heran jika memiliki rambut seperti yang telah dicitrakan tersebut menjadi impian bagi sebagian wanita. Sayangnya, beberapa kondisi kesehatan rambut kadang menghalangi kita untuk memiliki rambut panjang. Alhasil, penggunaan hair extension atau rambut sambungan pun seringkali menjadi solusi instan  oleh mereka yang tidak sabar menunggu rambutnya panjang.

Terus-menerus menggunakan hair extension, rambut, sayangnya, justru akan tertarik-tarik dan menjadi kusut sehingga semakin sulit tumbuh. Nah, agar hal ini tak terjadi berkepanjangan dan membuat rambutmu semakin rusak, sebaiknya gunakan solusi alami memanjangkan rambut yang telah kami kutip dari laman www.marieclaire.com, berikut ini yuk!

  • Memijat Kulit Kepala

    Penata rambut asal Los Angeles, Philip B, mengatakan bahwa memijat kulit kepala menjadi cara mudah untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. "Memijat kepala dapat menstimulasi aliran darah ke kulit kepala dan dapat membantu menutrisi folikel rambut lebih cepat," jelasnya.

    Pemijatan kulit kepala ini, bisa dilakukan saat keramas. Dengan ujung-ujung jari tangan, mulailah memijat dari bagian belakang leher menuju ke pinggir kepala di atas dahi.

     
  • Memotong Ujung Rambut

    Banyak wanita yang enggan memotong ujung rambutnya karena takut rambut tidak akan tumbuh dengan cepat. Tetapi sebenarnya, dengan memotong ujung rambut, pertumbuhan rambut yang sehat akan lebih cepat.

     
  • Gunakan Vitamin

    Dermatologis Harold Lancer dari University of California Los Angeles menyarankan untuk menggunakan vitamin B yang mengandung antioksidan untuk membantu menguatkan batang rambut. Suplemen lain seperti biotin yang dapat ditemui di apotek juga akan merangsang pertumbuhan rambut dan kuku yang sehat.

     
  • Gunakan Kondisioner

    Sampo berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada batang rambut dan kulit kepala. Sedangkan kondisioner memberikan nutrisi pada rambut agar lebih sehat, berkilau, dan membantu tumbuh lebih cepat.

     
  • Bilas Rambut dengan Air Dingin

    Membilas rambut dengan air dingin saat selesai keramas dapat menutup kutikula rambut serta mencegah hilangnya kelembaban rambut akibat penggunaan hair dryer atau pelurus rambut. Sebaiknya hindari menggunakan air panas saat mencuci rambut karena dapat membuat batang rambutnya menjadi rapuh sehingga sulit tumbuh dengan cepat.