Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Rambut adalah aset berharga yang dimiliki oleh manusia. Jadi, sebisa mungkin selalu berikan perawatan terbaik agar rambutmu nggak terserang berbagai permasalahan. Ketika musim hujan datang, ternyata rambut rawan terserang kerontokan, lho! Hal ini disebabkan karena cuaca yang lebih lembap dapat menyebabkan peningkatan volume pada kulit kepala. Akibatnya tentu saja rambutmu jadi mudah rontok. Terlebih jika pola hidupmu nggak sehat. Simak tips-tips berikut yuk, untuk menghindari rambut rontok saat musim hujan!

Hindari Makanan Cepat Saji. Rasanya nikmat sekali menikmati makanan cepat saji saat turun hujan deras. Namun, ternyata kebiasaan ini nggak baik lho, untuk kesehatan rambutmu. Jenis makanan seperti itu dapat memunculkan risiko rambut rontok jika dikonsumsi berlebihan. Kalau nggak ingin ini terjadi, selalu imbangi dengan makanan yang mengandung berbagai nutrisi penting, seperti protein, vitamin, mineral, dan lain-lain.

Perbanyak Minum Air Putih. Anjuran untuk mengonsumsi 8-12 gelas air putih sehari itu sangat baik untuk mencegah rambut rontok. Hal ini dikarenakan air putih dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Rontoknya rambut bisa juga lho disebabkan karena masuknya toksin dalam kulit kepala. Dengan rutin minum air putih, dijamin kerontokan rambut nggak akan menghantuimu lagi,

Keramas Teratur. Ini dia perawatan sederhana untuk mencegah rambut rontok, keramas rutin 3-4 kali dalam seminggu. Kegiatan mencuci rambut ini terutama penting dilakukan ketika rambut baru saja terkena air hujan. Bakteri yang mengendap bukan hanya dapat menyebabkan kerontokan lho, tapi juga ketombe. Kedua hal ini dapat merusak penampilanmu!