Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Ladies pasti sebal banget kalau dagu mulai bergelambir. Dagu yang bertumpuk lemak akan tampak kurang cantik dan membuat rasa percaya diri menurun. Wajah akan terlihat bundar dan kurang menarik. Kamu bermasalah dengan dagu bergelambir? Well, jangan sedih Ladies, ada beberapa cara untuk menghilangkan tumpukan lemak pada dagu. Salah satunya adalah olahraga.

Ada beberapa olahraga wajah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan dagu bergelambir Ladies. Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan satu gerakan mudah yang bisa kamu lakukan untuk hilangkan tumpukan lemak mengganggu pada dagu seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com.

Langkah ini sangat mudah dan efektif Ladies. Duduklah dengan kepala miring ke belakang. Setelah itu kerucutkan bibirmu dan tahan selama kurang lebih 20 detik. Ulangi gerakan ini selama beberapa kali dalam sehari. Latihan ini akan membentuk dagu agar lebih kencang dan bebas lemak bergelambir.

Selain itu kamu juga bisa memijat bagian dagu dan meregangkan wajah untuk melatih otot-otot pada wajah. Perbanyak pula konsumsi air putih untuk melancarkan metabolisme dan membakar lemak tubuh Ladies. Well, sangat mudah dan juga praktis bukan? Selamat mencoba ya!