Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Air kelapa memang dikenal sebagai salah satu pengganti ion tubuh yang baik. Tak cuma punya rasa yang segar, air kelapa ternyata punya banyak manfaat untuk tubuh. Air kelapa dipercaya membuat tubuh lebih sehat dan terhidrasi sempurna. Eits, tak berhenti di situ saja Ladies, ternyata air kelapa juga bisa membuatmu tampak lebih awet muda dengan mengonsumsinya secara teratur.

Dilansir oleh femina.in, air kelapa muda ternyata memiliki khasiat untuk meremajakan dan membantu menurunkan berat badan. Dua manfaat langsung bisa kamu rasakan hanya dengan mengonsumsi air kelapa ini Ladies. Kandungan sitokinin yang terdapat di dalam air kelapa ternyata memiliki manfaat anti-penuaan dan juga anti-karsinogenik. Kandungan ini akan menyeimbangkan kadar pH, memperkuat dan hidrat jaringan ikat dan bahkan mengurangi risiko penyakit yang mungkin terjadi seiring dengan pertambahan usia.

Tak berhenti di situ saja Ladies, air kelapa mengandung antioksidan yang menyerap radikal bebas dan racun dalam tubuh kita. Air kelapa merupakan sumber antioksidan sehingga dapat membantu menetralkan efek negatif dari radikal bebas. Kulit akan bebas masalah penuaan dan kerusakan akibat polusi dan radikal bebas.

Tak perlu khawatir akan bertambah gemuk saat mengonsumsi air kelapa Ladies. Air ini sama sekali tak mengandung lemak. Air ini mengandung gula alami dan mineral serta kaya akan magnesium, kalium, dan serat yang bisa membuatmu lebih kenyang