Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cantik dan memiliki karir yang bersinar, menjadi keinginan sebagian besar perempuan Indonesia. Untuk mencapainya, banyak proses tidak mudah yang harus dihadapi. Bekerja di luar ruangan dan terkena paparan sinar UVA/UVB dan polusi pun dijalani demi hasil kerja yang maksimal. Tidak jarang jika kulit wajah jadi kusam dan terdapat banyak noda hitam. Sebagian wanita menyamarkannya dengan menggunakan krim dan makeup. Padahal, masalah kulit ini membutuhkan perbaikan dari dalam.

Saat presentasi dengan klien, tentu saja penampilan menjadi hal yang utama untuk meningkatkan percaya diri. Belum lagi, penampilan kamu juga membawa citra perusahaan. Lalu, apa yang terjadi jika kamu tampil kusam dan punya noda hitam?

Saat bertemu teman dan keluarga, rasa percaya diri juga berkurang saat diajak selfie bersama. Foto yang diupload ke social media, harusnya memiliki wajah yang cerah. Jika hal ini juga menimpamu, yuk lakukan perubahan dalam diri dan merasa cantik kembali.

Noda hitam dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti akibat dari paparan sinar UVA/UVB, polusi dan kosmetik. Penggunaan krim saja belum cukup untuk memberikan perlindungan bagi kulit. Kamu membutuhkan serum yang mengandung konsentrat zat aktif seperti antioksidan, vitamin dan hydrating agent.