Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

5 Tips Agar Anak Anda Tetap Sehat Selama Liburan

1. Selingi lari dengan berjalan

Ketika anda berlari, meskipun tujuannya adalah untuk menurunkan berat badan misalnya, anda juga sebaiknya melakukannya dengan rasa yang menenyangkan. Salah satu caranya yaitu menyelingi dengan berjalan, setelah anda berlari maka selingilah dengan berjalan santai. Kegiatan lari tersebut akan mengistirahatkan sejenak tubuh anda serta anda bisa menikmati udara serta

 

2. Lakukanlah jenis olahraga permainan

Olahraga lari, tidak hanya di lakukan dalam lapangan atau lokasi lain yang di haruskan untuk berlari. Olahraga lari dapat pula anda lakukan dengan melakukan permainan seperti sepak bola, kasti, basket dan olahraga lainnya. Dengan begitu, akan terasa lebih menyenangkan dan yang pasti untuk anda yang malas berlari, cara ini sangatlah tepat. Baca juga : Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga

 

3. Berlari bersama dengan teman

Berlari bersama teman atau pasangan dapat menjadi alternative yang sangat baik untuk membuat olahraga lebih ringan. Sembari berlari, anda bisa menceritakan keluh kesah anda, sekedar berbincang atau justru bercanda bersama, agar olahraga akan tidak terasa.

 

4. Senyum dan positif

Berfikirlah dampak positif yang akan anda dapatkan dari lari, sehingga anda tidak akan merasa lelah meskipun sebenarnya sangat melelahkan. Ketika anda berfikir positif dan merasa senang melakukan olahraga lari ini, maka tidak akan terasa meskipun anda telah berjalan memutari lapangan berkali kali. Selain merasakan hal positif, anda juga sebaiknya melakukan olahraga lari sambil tersenyum, karena akan membuat anda lebih senang dan juga senyum akan mengencangkan kulit wajah anda.

 

5. Sambil dengar Musik

Berlari sambil dengar musik dengan menggunakan headset memang akan terasa lebih menyenangkan dibanding dengan berlari begitu saja. Kita bisa menyetel lagu kesukaan kita dan akan membuat kita lebih bersemangat lagi dalam berlari.